peluang usaha

Winamp 5.601 Full

Kalian pasti tau dong tentang software ini, yach …. WINAMP taka sing lagi di telinga kita. Kita tahu software ini biasa digunakan untuk untuk menjalankan file-flie Mp3, akan tetapi untuk winamp juga
mendukung berbagai format musik kontemporer dan file khusus, termasuk MIDI, MOD, MPEG-1 audio layer 1, dan 2 AAC, M4A, FLAC, WAV, OGG Vorbis, dan Windows Media Audio.
Selain itu, Winamp dan impor dapat memutar musik dari CD audio, opsional dengan CD-Text, dan juga dapat membakar musik ke CD. Winamp mendukung pemutaran Windows Media Video dan Nullsoft Streaming Video, serta sebagian besar format video yang didukung oleh Windows Media Player. 5.1 Surround sound didukung di mana format dan Decoder yang memungkinkan.


Winamp Juga mendukung berbagai jenis media streaming: Internet radio, telelvision Internet, XM Satellite Radio, AOL video, konten Singingfish, podcast, dan media RSS feed. Ini juga memiliki dukungan diperpanjang untuk portable media player, dan pengguna dapat mengakses perpustakaan media mereka di mana saja melalui koneksi internet.
Anda juga dapat memperluas fungsi Winamp melalui penggunaan plug-in, yang tersedia di situs Winamp.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes